Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » , » Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Kapuas Hulu

Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Kapuas Hulu

On Friday, June 28, 2013 | 1:48 AM


PUTUSSIBAU. Belum lama ini, Polres Kapuas Hulu menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajara Polres Kapuas Hulu. Dalam upacara tersebut Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Dhani Kristianto SIK mengambil sumpah janji Kapolsek baru yang telah ditunjuk. Upacara ini disaksikan Anggota Bayangkara dan seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu.
Pada kesempatan itu, IPDA Supriyanto ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Bika Polres Kapuas Hulu, IPTU Qurnia Ricky Yanitra, SAP ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Semitau Polres Kapuas Hulu, IPDA Rizal, SAP ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Bunut Hilir Polres Kapuas Hulu, IPDA Agus Susilo ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Mentebah Polres Kapuas Hulu, IPDA Rahmad Iswanto ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu, IPDA Edhi Trisno ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Batang Lupar Polres Kapuas Hulu, IPDA Parwana ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Kalis Polres Kapuas Hulu, IPDA Silo Buono ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Empanang Polres Kapuas Hulu, IPDA R. Abdulah ditunjuk untuk menjabat Kapolsek Puring Kencana Polres Kapuas Hulu.
Dalam sambutannya, Dhani menegaskan Polri kedepan akan semakin berat tugas dan tanggung jawabnya, terutama dengan disetujuinya remunerasi. Hal ini menutut Polri untuk selalu siap mental dan fisik dalam menghadapi perubahan paradigma. “Sebagai Kapolsek saudara harus mampu merencanakan, mengkoordinir, mengawasi dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota sesuai dengan situasi dan kondisi wilayah serta tuntutan masyarakat,” imbuh Dhani.
Keberhasilan sebagai seorang Kapolsek dapat tercapai hanya dengan memenuhi tiga poin yaitu mampu menghadapi masyarakat, mampu menghadapi anggota dan mampu menghadapi atasan. “Ketika semuanya sudah mampu, saudara telah berhasil dalam menjalankan tugas,” kata Dhani.
“Satu hal yang saya tekankan, selalu berkordinasi dengan saya dan instansi terkait apabila dalam pelaksanaan tugas terdapat kendala sehingga tidak ada kesalahpahaman dalam tindakan,” himbaunya. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng