Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » , » Ustazah Mualaf Mengisi Kajian Majelis Taklim Desa Mubung

Ustazah Mualaf Mengisi Kajian Majelis Taklim Desa Mubung

On Friday, June 28, 2013 | 1:15 AM


Mubung, 24 mei 2013
Berbeda dengan jumat biasanya, hari ini di masjid Al Mu’min desa mubung tampak lebih ramai. dari jam 13.00 sudah ramai ibu-ibu majelis taklim dari Desa Lubuk Antuk, Mubung, Parang dan Batu Buin untuk sama-sama mendengarkan Tausyiah ustazah Nuraini, sang Mualaf dari desa mensusai kecematan Suhaid.
acara yang di inisiasi oleh ibu-ibu majelis taklim Desa Mubung ini di hadiri sekita  200 orang yang terdiri dari ibu-ibu majelis taklim, tokoh-tokoh masyarakat dan siswa-siswi Mts Al Huda Mubung. dimulai dengan yasinan, sholawatan dan pembacaan ayat Al Qur’an semakin menambah semangat jamaah yang telah memenuhi ruangan masjid.
            “adapun Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan mutu takwa, menambah keimanan, menambah ilmu dan memperbaiki akhlak.” pesan Pak Amran selaku Pembina Majelis Taklim Desa Mubung.
            di awal tausyiahnya, utz Nuraini bercerita tentang suka dukanya ketika memutuskan menjadi seorang muslimah.” banyak sekali halangan dari masyarakat, ada yang mengucilkan, mencaci maki, bahkan ada juga melempari rumahnya dengan batu” kata ibu  4 orang anak ini.
            “berdakwah itu harus iklas, seperti yang pernah di contohkan oleh rasullullah.” pesan ustazah yang ternyata juga pandai dalam pengobatan alternative. ustazah  yang bercita-cita membangun Pondok Pesantren Modern  terbesar di Kalimantan Barat ini dalam tausyiahnya juga berpesan kepada jamaah untuk belajar islam dengan sungguh. karena islam susah-susah gampang untuk dipelajari, mudah kalau kita sunguh-sungguh mempelajarinya dan sulit jika kita meremehkannya. (irwan)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng