Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » , » Warga Lubok Antok Gotong Royong Memperbaiki Jalan dan Saluran air

Warga Lubok Antok Gotong Royong Memperbaiki Jalan dan Saluran air

On Friday, June 28, 2013 | 1:13 AM


Lubuk Antuk, 24 mei 2013
warga RT 3 dan 4 dusun Berasau desa Lubuk Antuk beramai-ramai ikut gotong royong memperbai jalan dan saluran air yang telah rusak beberapa bulan terakhir. gotong royong yang dipimpin oleh bapak kepala desa Lubuk Antuk dimulai dari jam 13.00 Wib selepas sholat Jum’at dan berakhir sekitan jam 17.00 wib.

“jalan ini sudah terlalu parah rusaknya, jika tidak segera  diperbaiki takut akan ada warga yang terjatuh saat melintasi jalan ini, makanya hari ini kita perangkat desa dan warga sepakat untuk sama-sama memperbaikinya.” kata pak Mahidin selaku kepala desa Lubuk Antuk.

terlihat warga sangat antusias mengikuti gotong royong ini, ada yang membersihkan saluran air, mengambil papan dan semen dan  membuat mal, serta tidak mau kalah ibu-ibu dan anak-anak mengambil batu, kerikil  dan pasir dari sungai.

 “dengan di perbaikinya jalan dan saluran ini, maka warga akan lebih mudah dan merasa aman utuk sekedar melewati ataupun membawa barang-barang yang berat, tidak harus takut jatuh dan memutan mencari jalan yang lain.” kata pak Kades . beliau juga mengatakan bahwa dana untuk gotong royong ini berasal dari kas Desa dan iuran warga. “saya ucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah mau ikut bekerja dan berpartisipasi.” Tutup kades Lubok Antok (Irwan)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng