Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Alumni KAMMI Kalbar: Pilkada Serentak, Harus Dikawal Oleh Masyarakat

Alumni KAMMI Kalbar: Pilkada Serentak, Harus Dikawal Oleh Masyarakat

On Friday, May 29, 2015 | 2:12 PM

Mantan Aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalbar, yang tergabung dalam Forum Alumni KAMMI akan mengadakan diskusi "Kawal Demokrasi, Selamatkan Suara Rakyat".

Diskusi yang akan digelar pada Sabtu (30/5) di Sekretariat Kamda Kalbar, Jl. Silat Baru Komplek Untan Pontianak menghadirkan Asmil Ratna (eks. Anggota KPU Kota Pontianak) dan M Amri (Anggota DPRD KKR).

Agus DR, koordinator diskusi dalam rilisnya mengatakan tujuan dibuat acara ini selain silaturahmi mantan Aktivis KAMMI, juga untuk memberikan kontribusi riil kepada pelaksanaan momen Pilkada Langsung yang akan dilaksanakan secara serentak.

"Pilkada langsung yang akan dilakukan secara serentak merupakan hajat demokrasi yang harus dikawal, agar pada pelaksanaan dan hasilnya nanti benar-benar berkualitas" Ujar Agus yang juga mantan ketua BEM Faperta Untan.

Agus juga mengatakan, diskusi yang pertama ini, masih bersifat internal alumni KAMMI, tidak menutup.kemungkinan kita akan mengundang kawan-kawan yang dulu sesama aktivis mahasiswa.

Ditempat terpisah, Muslih Koordinator Alumni KAMMI Wilayah Kalbar mengajak seluruh kawan kawan untuk hadir pada acara diskusi ini.

"Saya berharap kawan kawan dari 98 sampai era angakatan 2000an untuk hadir, ini bisa kita jadikan era konsolidasi mantan aktivis mahasiswa untuk terus mengawal agenda suksesi dibeberapa wilayah kabupaten se Kalbar" ujarnya.

Muslih juga menambahkan, diskusi ini nantinya akan dijadikan awal dari terbentuknya kepengurusan Forum Alumni KAMMI Wilayah Kalbar. (Abdul Aziz. Koordinator Publikasi dan Media)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng