Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » , » Indosat Sangsot Di Badau

Indosat Sangsot Di Badau

On Sunday, January 20, 2013 | 11:16 PM

Rahmat Putra Gunawan

Kualitas layanan jaringan telekomunikasi Indosat di Badau kurang memuaskan. Selain sering mengalami gangguan, dalam beberapa bulan terakhir layanannya sulit di akses.
Hal itu di benarkan tokoh muda Badau, Rahmat Putra Gunawan. Dikatakan Rahmat, pengguna layanan Indosat cukup banyak di Badau. Namun di sayangkannya, layanan yang di berikan akhir-kahir ini kurang maksimal.
“Susah sekali sinyalnya. Lebih banyak gangguan dari pada aktif. Padahal kita masih jadikan Indosat sebagai salah satu andalan di Badau,” kata Rahmat
Dituturkan Rahmat, kondisi itu terjadi sudah cukup lama. Akibatnya, banyak masyarakat pengguna layanan Indosat tak bisa mengaksesnya secara maksimal. Mau tidak mau mengandalkan layanan lainnya. meski nomor yang dituju berbeda layanan.
“Akibatnya kita harus mengeluarkan biaya lebih karena perbedaan tariff dan layanan,” katanya.
Oleh karena itu, Rahmat berharap pihak Indosat dapat mengembalikan kualitas layanan sebagaimana mestinya. Mengingat saat ini Badau telah menjadi daerah yang berkembang pesat. Apalagi dengan telah di bukanya PLB Badau. Kebutuhan akan berkomunikasi masyarakat akan terus meningkat.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng