Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Peringati Hut ke 17, PKS Kalbar Ajak Nonton Bareng Film Guru Bangsa

Peringati Hut ke 17, PKS Kalbar Ajak Nonton Bareng Film Guru Bangsa

On Thursday, April 16, 2015 | 9:57 AM

Pontianak - Film Guru Bangsa: Tjokroaminoto garapan sutradara Garin Nugroho mendapat sambutan hangat dari Presiden PKS Anis Matta. Hal ini terlihat di akun twitternya, Anis Matta juga mengadakan acara nobar bersama anggota fraksi PKS DPR RI.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalbar, Fatahilah Abrar mengatakan bahwa, Anismatta juga mengimbau kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan PKS utk dapat menyaksikan film yang diperankan aktor Reza Rahadian tersebut.

Dalam rilisnya, Fatahillah tidak hanya mengajak kepada kader, tapi juga kepada warga Kota Pontianak   untuk gabung bersama dalam acara Nobar Film Guru Bangsa ini.

Acara yang dihelat dalam rangka momen HUT PKS yang ke 17, akan dilaksanakan di bioskop XXI Ayani Megamal Pontianak, hari Minggu (19/4), jam 8.30 Wib. Fatahilah juga menjelaskan kenapa PKS mengadakan acara nobar film Guru Bangsa, "Film guru bangsa ini, merupakan film yang dinanti-nantikan oleh kita sebagai anak bangsa, agar kita mengenal lebih jauh tokoh bangsa kita," ujarnya.

"Sebagai partai politik, acara nobar film guru bangsa ini, merupakan salah satu cara untuk memberikan pendidikan politik yang efektif kepada kader PKS, selain itu agar PKS mengetahui sejarah bangsa ini," Tambahnya.

Vicki, ketua panitia acara nobar menambahkan, panitia menyiapkan 172 sheet untuk peserta, dan nanti diakhir acara akan ada sesi foto bersama para pemain film.

Untuk mendapatkan tiket nonton peserta bisa menghubungi saudara Fitra di kantor DPW PKS dan juga panitia menyiapkan beberapa tiket gratis untuk masyarakat. "Kami berharap peserta bisa segera menghubungi panitia agar tidak kehabisan, pemesanan tiket ditutup sampai hari Sabtu (18/4)," ujarnya.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng