Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » , » PLN Harus Tingkatkan Layanan

PLN Harus Tingkatkan Layanan

On Sunday, January 20, 2013 | 6:47 PM


Jaringan Listrik
Tahun 2013 ini Pemerintah Pusat menaikkan Tarif Dasar Listik (TLD). Meskipun di satu sisi pelayanan yang di berikan Perusahaan Listrik Negara alias PLN belum memuaskan. Dampaknya, masyarakat kembali harus menambah pengeluarannya untuk pembayaran pemakaian listrik.
“Mestinya sebelum menaikkan tariff dasar listrik, pemerintah intropeksi dulu. Sudah sejauh mana layanan yang di berikan PLN itu di masyarakat. Jangan kenaikan itu justru semakin menambah beban masyarakat,” utara Doni, salah seorang warga kota Putussibau.
Donni mencontohkan listrik di kota Putussibau dan Kedamin. Sudah beberapa bulan terakhir ini sering sekali listrik mati mendadak. Hampir setiap hari ada waktu nya kemudian listrik padam. Belum lagi ketika terjadi cuaca buruk. Dapat di pastikan listrik mati dalam waktu yang cukup lama.
“Saya tinggal di seputaran Teluk Barak. Listriknya padam udah seperti resep obat. Tiga kali sehari nyaris terjadi padam. Tentu pelayanan yang seperti ini sangat tidak memuaskan kita sebagai pelanggan,” kata Donni.
Seharusnya dikatakan Donni, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah peningkatan pelayanan sehingga masyarakat merasa puas. Salah satunya dengan tidak terjadinya listrik padam. Baik di tengah kondisi normal maupun saat cuaca buruk. Jika itu sudah terpenuhi, maka masyarakat pun bisa mahfum apabila kemudian pemerintah mengambil langkah menaikkan TDL.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng