Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Putussibau Padam Listrik Lagi

Putussibau Padam Listrik Lagi

On Tuesday, September 3, 2013 | 3:40 PM

Mesin PLN Putussibau
Masyarakat Kecewa Karena Sering Padam Listrik

GOALOLEH    Adhittia Egha Perdana     Ikuti di twitter

Pemadaman listrik sudah menjadi hal biasa di sekitaran kota Putussibau. Bahkan masyarakat membiasakan diri untuk hidup bersama pelayanan listrik oleh PLN Putussibau yang sering padam. Hal ini menimbulkan kekecewaan bagi masyarakat yang mengandalkan listrik dalam mencari rezeki.

Listrik memang menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat yang membuka usaha. Hampir semua usaha masyarakat membutuhkan listrik untuk menunjang usahanya. Sebut saja warnet, fotocopy, salon, rental playstation, dan beberapa bidang usaha lain yang sangat memerlukan listrik.

"Bayar rutin, padampun rutin! Bagaimana kami mau mencari uang? kalau listrik sering padam begini" ujar Ryan salah seorang pengusaha fotocopy dan toko.

Akibat pemadaman listrik Ryan mengalami kerugian karena ia tidak bisa menghidupkan mesin fotocopy miliknya. Padahal pada siang hari orang-orang sering datang ke tempatnya untuk memfotokopy berkas-berkas. Namun apadaya, jika listrik padam ia tidak dapat berbuat apa-apa.

"Tidak hanya kami saja yang susah, para wakil kami rakyat jelata inipun susah kalau listrik sering padam begini. Pokoknya serba susah kalau padam listrik terus" seru Ryan menambahkan.

"Semoga PLN mendengarkan suara kami ini, dan cepat melakukan perbaikan. Sehingga usaha masyarakat dapat berkembang" tutup Ryan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng