Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Yasmin Potong Qurban 4 ekor Sapi.

Yasmin Potong Qurban 4 ekor Sapi.

On Monday, October 6, 2014 | 7:47 PM

Putussibau. Sukanews. Yayasan Media Insan (YASMIN) sebagai salah satu Lembaga Sosial kemasyarakatan yang ada di Kab. Kapuas hulu yang telah memantapkan dirinya bergerak dalam bidang Pendidikan, da'wah dan sosial. Saat ini Yasmin terus menggulirkan berbagai program pelayanan bagi masyarakat Kapuas hulu yang saat ini telah berjalan diantaranya adalah, tour da'wah ke pedalaman kapuas hulu, khutbah jumat keliling, pembinaan majelis ta'lim, pendirian SDIT n pemotongan hewan Qurban dan lain-lain.

Khusus untuk program pemotongan hewan Qurban yang menjadi salah satu program unggulan Yasmin dan dilaksanakan setiap tahun, untuk tahun 2014 ini Yasmin telah memotong hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi dan telah dilaksanakan dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. pelaksanan pemotongan hewan tersebut dilakukan di dua tempat dan hari yang berbeda, pada Minggu (5/10) 2 ekor sapi qurban dipotong di Putussibau kota dan pada Senin (6/10) 2 ekor sapi dipotong di Kedamin Hilir.

Ketua Yasmin H. Juremi mengharapkan agar Yasmin dapat terus melayani dan berkontribusi nyata untuk masyarkat Kapuas hulu, khususnya pada hari raya Qurban ini, keluarga besar Yasmin bersama masyarakat dapat meraih dan merasan keberkahan berqurban seperti yang telah diajarkan oleh Nabi Ibrahim As dan anaknya Nabi Ismail, As. "Qurban telah mengajarkan kepada kita agar kita sebagai hamba Allah Swt dapat terus berusaha mensyukuri nikmat yang telah dikaruniakan kepada kita, menyisihkan sebagian rezki kita dengan memberikan hewan Qurban terbaik untuk kita berikan kepada para mustahiq yang berhak menerimanya" tuturnya dengan antusias.

"Kami keluarga besar Yasmin sangat berharap dukungan kritik dan saran dari berbagai pihak untuk lembaga kami agar dapat terus berkontribusi yang nyata untuk kemajuan kapuas hulu kedepan sesuai dengan motto Yayasan kami "Bersama anda membangun peradaban Kapuas hulu" tutupnya dengan semangat. (bmw)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng