Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Tempat Ibadah Dapat Bantuan Buku

Tempat Ibadah Dapat Bantuan Buku

On Friday, April 26, 2013 | 4:18 PM

Hayatunnufus

sukanews.com Meningkatkan kapasitas pengetahuan dan penguasaan informasi, Badan Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi Provinsi Kalimantan Barat menyalurkan bantuan buku untuk perpustakaan rumah ibadah.
Adapun rumah ibadah yang menerima itu termasuk 4 diantaranya berada di Kabupaten Kapuas Hulu. 2 masjid yaitu masjid Darussalam dan Masjid Agung Darunnajah serta 2 Gereja yaitu Gereja Hati Maria Tak Bernoda dan Gereja di Bika, Kecamatan Bika menjadi penerima. Penyerahan buku-buku itu melalui Sub Bagian Kearsipan dan Perpustakaan, Bagian Humas Setdakab Kapuas Hulu.
Hayatunnufus, Kasubbag Kearsipan dan Perpustakaan Bagian Humas Setdakab Kapuas Hulu, mengatakan sebanyak 500 judul buku yang terangkum dalam 1.000 eksemplar buku di bagikan. Buku untuk perpustakaan tempat ibadah itu bertujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kapuas Hulu.
“Di sela-sela menunaikan kewajiban beribadah, ada waktu senggang bisa di isi dengan membaca buku. Sehingga dapat menjadi wahana menambah pengetahuan dan penyerapan berbagai informasi lainnya,” ujar Nufus.
Nufus berharap bantuan itu dapat di kelola dengan baik oleh rumah ibadah yang telah menerimanya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng