Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » , » Berharap Penguat Sinyal Beroperasi Stabil

Berharap Penguat Sinyal Beroperasi Stabil

On Sunday, January 20, 2013 | 10:21 PM

tower penguat sinya ilustrasi

Masyarakat Desa Pemalang SP 1 Kecamatan Silat Hilir berharap penguat sinyal telekomunikasi yang ada di wilayah mereka bisa beroperasi stabil. Salah satunya di utarakan Win, warga desa itu kepada Lalmihadin, koresponden Dwi Mingguan SUKA yang bertugas di Kecamatan Silat Hilir.
“Penguat sinyal itu penting untuk kami kebutuhan komunikasi kami. Apalagi tujuan kami bertransmigrasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan. Dukungan teknologi komunikasi sangat berarti bagi kami yang jauh ini,” ungkap Win.
Dituturkan Win, awalnya masyarakat senang di bangun tower penguat sinyal di desa mereka. Hanya saja, proyek yang baru rampung itu tak bisa berfungsi maksimal. Tower penguat sinyal tidak berfungsi akibat kurangnya pasokan BBM dan belum stabilnya teknologi yang digunakan. Padahal banyak Masyarakat yang membutuhkan sinyal komunikasi untuk membentuk kehidupan yang lebih baik.
“Tetapi tower penguat sinyal yang ada sudah berdiri kokoh dan berfungsi satu bulan lalu itu sering mati akibat tidak ada sumber listrik yang dibutuhkan,” ujar Win.
Win kemudian mengatakan masyarakat sering bertanya-tanya. Kenapa mereka yang telah hidup menjadi warga transmigrasi sejak 27 tahun lalu belum menikmati kenyamanan akses teknologi. Akankah kenikmatan kesejahtraan itu bagi masyarakat tranmigrasi terus tertunda hingga ditunda lagi.
“Itu baru soal komunikasi. Belum lagi masalah infrastruktur penerangan listrik, asset jalan dan permasalahan perkebunan. Kami berharap dijenguk pemerintah. Jangan ketika waktu kampanye mau berkunjung namun setelah jadi pemimpin janji itu berada di ufuk barat yang tak terlihat,” pungkas Win.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng