Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Pusaka Tunggal, Objek Wisata Favorit disaat Hari Raya

Pusaka Tunggal, Objek Wisata Favorit disaat Hari Raya

On Friday, August 30, 2013 | 6:59 PM



Suasana Lokasi Pusaka Tunggal

Hari Raya Idul Fitri menjadi hari kemenangan bagi semua uman Islam. berbagai macam acara dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan hari kemenangan tersebut. mulai dari ziarah Kubur, Silaturahim dengan keluarga, Selamatan dan ruahan serta tidak ketinggalan dan yang paling menyedot perhatian adalah  pergi berwisata bersama keluarga dan sahabat. dan salah satu tempat wisata fovorit di daerah Hulu Gurung adalah objek wisata Pusaka Tunggal Senai.

Selain menyuguhkan pemandangan Hutan dan air Terjun, di Pusaka Tunggal juga menyediakan Hiburan berupa Band dan Artis-Artis sehingga mereka tidak keberatan untuk datang dan membaya tiket masuk sebesar Rp. 20.000. walaupun sempat diguyur hujan yang lebat serta antrian yang panjang tidak menyulutkan semangat masyarakat untuk datang ke Pusaka Tunggal. dari pihak panitia menyampaikan bahwa lebaran tahun ini pengunjungnya lebih ramai dibandingkan dengan yang sebelumnya. kalau tahun lalu hanya sekitas 3000-an pengunjung, namun tahun ini mencapai 4000 sampai 5000-an pengunjung. ini terlihat dari panjangnya antrian Motor yang penuh sesak dan banyaknya tiket yang terjual.
Jalan Menuju Lokasi Pusaka Tunggal

selain karena untuk hiburan, masyarakat lebih memilih pergi berwisata dikarenakan mereka juga bisa bertemu dan bersilatuahim dengan keluarganya dan sahabatnya yang jauh. yang akan sangat sulit dikunjungi dan perlu waktu yang banyak jika harus berkunjung kerumah-rumah.  selain itu, dengan banyaknya pengunjung yang hadir juga membawa berkah bagi warga sekitar yang menjajakan makanan serta minuman dan barang-barang lainnya. sehingga makin menjadikan bulan ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng