Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » , » Musyawarah Besar VI IPMKH Pontianak

Musyawarah Besar VI IPMKH Pontianak

On Friday, August 30, 2013 | 6:46 PM


Mubes VI IPMKH Pontianak,
Yang Baik Ditingkatkan, yang Kurang Kita Perbaiki Bersama
Periode kepengurusan IPMKH Pontianak 2011-2013 sudah berakhir. Musyawarah Besar atau yang disingkat MUBES VI (enam) menjadi kegiatan terakhir. Dalam agenda tersebut, pengurus IPMKH 2011-2013 juga menyampaikan laporan pertanggungjawaban mereka selama dua tahun menjabat sebagai pengurus IPMKH Pontianak. Musyawarah yang dilaksanakan pada 31 mei s/d 2 juni 2013 ini dihadiri kurang lebih 70 peserta yang mewakili kecamatan-kecamatan yang ada di Kapuas Hulu. 

Mubes VI yang dilaksanakan di gedung Lembaga Penelitian (Lemlit) Universitas Tanjung Pura ini berjalan dengan cukup demokratis. Selain menyampaikan LPJ, Mubes VI IPMKH juga merevisi beberapa poin di Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO). Diantaranya adalah masa bakti kepengurusan yang sebelumnya selama dua tahun kini dikurangi hanya satu tahun. Hal itu itu untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa lain untuk belajar dan berkontribusi untuk IPMKH Pontianak. “IPMKH itu milik semua mahasiswa Kapuas Hulu, siapa saja boleh bergabung dan boleh mencalonkan diri sebagai ketua asal memenuhi persyaratan yang berlaku. Dan satu tahun cukup untuk satu periode, agar banyak kesempatan bagi siapa saja yang ingin berkontribusi atau menjadi ketua IPMKH” ujar Abang Basar selaku sekretaris umum IPMKH periode 2011-2013. 
Diakhir acara Arman Setiawan sebagai ketua terpilih IPMKH Periode 2013-2014 itu mengatakan dalam sambutannya “Periode 2011-2013 sudah sangat baik dengan banyak memberikan kontribusi dan berhasil menunujukkan eksistensiya bagi mahasiswa Kapuas Hulu yang ada di Pontianak. Tentu saja hal itu akan terus kami tingkatkan dan kami berupaya semaksimal mungkin memperbaiki hal yang kurang selama berjalannya periode yang 2011-2013”. 

“Kami yakin periode 2013-2014 ini akan memberikan kontribusi yang lebih baik dari sebelumnya. Dan kami berharap pengurus IPMKH sebelumnya tidak lepas tangan dengan kepengurusan IPMKH 2013-2014” tutur Arman di akhir acara. 

Dengan terpilihnya Arman Setiawan sebagai ketua baru IPMKH Pontianak maka berakhirlah periode kepemimpinan Andi Ibrahim sebagai ketua IPMKH 2011-2013. “Hanya ini yang dapat kami berikan selaku pengurus IPMKH 2011-2013, semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat bagi semuanya. Sudah saatnya generasi berganti dan kepengurusan IPMKH akan dilanjutkan oleh generasi baru yang lebih muda, bersemangat, kreatif dan inovatif. Kami yakin ditangan pengurus yang baru IPMKH akan lebih jaya dan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi Kapuas Hulu, khususnya bagi mahasiswa yang ada di Pontianak” ujar Andi Ibrahim pemuda yang hobi berorganisasi ini.
|ECENG|

Arman Setiawan (Kiri) dan Mohamat Sukardi (kanan) Ketua dan Sekretaris IPMKH terpilih

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng