Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » 22 September Malam Silaturahmi Kapuas Hulu di Pontianak

22 September Malam Silaturahmi Kapuas Hulu di Pontianak

On Monday, September 16, 2013 | 5:26 PM


Mahasiswa Kapuas Hulu Mengadakan Acara Malam Silaturahmi

GOALOLEH    Adhittia Egha Perdana   Ikuti di twitter

Sudah menjadi agenda tahunan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu di Pontianak yaitu mengadakan acara malam silaturahmi Kapuas Hulu. Acara yang akan diadakan pada 22 September 2013 itu akan dilaksanakan di Auditorium Universitas Tanjungpura Pontianak pada pukul 19.00 WIB. 

Selaku ketua panitia Hamidi mengatakan acara ini sebagai upaya menjalin silaturahmi antar sesama mahasiswa dan masyarakat Kapuas Hulu di Pontianak.
"Kami berupaya agar komunikasi dan silaturahmi antar sesama mahasiswa dan masyarakat Kapuas Hulu tetap terjalin dengan baik. Paling tidak sekali setahun kita berkumpul bersama dalam satu ruangan dan menjaga silaturahmi" ujar Hamidi.

Acara tersebut juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat Kapuas Hulu yang ada di Pontianak. Selain itu IPMKH juga turut mengundang Bapak Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir. 

"Selain tokoh-tokoh masyarakat kami juga mengundang Bapak Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, mudah-mudahan beliau tidak sibuk dan berkenan datang. Mahasiswa disinikan juga ingin bertemu bupatinya" tambahnya.

Malam silaturahmi Kapuas Hulu pada tahun ini akan dimeriahkan dengan beberapa acara, diantaranya belangkah, syair gulung, nasyid, parodi, tari, acoustic, puisi musikal dan lain-lain.

"Kami berupaya agar acara kali ini tidak membosankan dan dapat menghibur tamu-tamu undangan yang datang" tutup Hamidi, mahasiswa FKIP asal Suhaid ini.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng