Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Kapuas Hulu Prioritaskan Guru dan Kesehatan CPNS 2013

Kapuas Hulu Prioritaskan Guru dan Kesehatan CPNS 2013

On Sunday, September 8, 2013 | 5:00 AM


Kuota CPNS 190 Orang Untuk Kapuas Hulu

GOALOLEH    Adhittia Egha Perdana     Ikuti di twitter

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kapuas Hulu H Sarbani SE mengatakan, Kapuas Hulu mendapat jatah kuota CPNS sebanyak 190 formasi. Tenaga pendidik dan kesehatan menjadi prioritas pemerintah pusat.

"Berdasarkan instruksi dari Kemenpan daerah harus lebih banyak menyediakan formasi untuk tenaga pendidik dan kesehatan" ujar H Sarbani SE seperti dilansir Manado Post. (1/8)

Sarbani mengklaim Kapuas Hulu mendapat kuota terbanyak dibandingkan kabupaten/kota di Kalbar. Hal ini dikarenakan banyak PNS di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu yang telah dan akan pensiun.

"Sebelumnya memang sudah kita laporkan karena banyak PNS kita yang telah dan akan pensiun. Pengajuan kondisi seperti ini sebelumnya memang ada diminta Badan Kepegawaian Nasion (BKN), " jelasnya.

Sedangkan kapan pastinya pelaksanaan tes penerimaan CPNS masih akan menunggu instruksi dari pusat. "Untuk tahapan-tahapan penerimaan CPNS, tetap akan dilakukan BKD," ujarnya.

"Kepada masyarakat untuk mempersiapkan saja persyaratanya, sehingga ketika pengumuman keluar berkas-berkas sudah ada," tutupnya.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng