Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Pembukaan MTQ Ke-25 Berlangsung Meriah

Pembukaan MTQ Ke-25 Berlangsung Meriah

On Wednesday, October 9, 2013 | 3:10 PM


23 kecamatan dikabupaten Kapuas hulu, hanya 2 kecamatan saja yang tidak mengirimkan Kafilahnya yaitu kecamatan Kalis dan Kecamatan Embaloh Hilir.

GOALOLEH    Penulis     Ikuti di twitter

Pembukaan acara MTQ Ke-25 Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu berlangsung meriah.  acara yang dilaksanakan di lapangan Kantor Camat Hulu Gurung Desa Nanga Tepuai tersebut mengudang decak kagum dan rasa bangga bagi semua warga yang hadir. selain dibuka dengan beberapa kesenian daerah seperti Jepin, Tar,silat dan  Gamus, acara tersebut menjadi lebih  meriah setelah Bupati Kapuas Hulu membunyikan Sirine dan kembang api tanda Resminya kegiatan MTQ Ke-25 Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu di buka. semua tempat dan lapangan penuh disesaki oleh warga yang sudah  hadir sejak sore hari. semua lapisan masyarakat berkumpul di Nanga Tepuai meramaikan dan mensukseskan kegiatan MTQ.

untuk MTQ ke-25 ini, dari 23 kecamatan dikabupaten Kapuas hulu, hanya 2 kecamatan saja yang tidak mengirimkan Kafilahnya yaitu kecamatan Kalis dan Kecamatan Embaloh Hilir. menanggapi masalah tersebut, Bapak M Nasir SH selaku Bupati Kapuas Hulu sangat kecewa dan menyayangkan atas ketidakhadiran kedua Kafilah tersebut.  beliau berharap kedepannya tidak terjadi lagi hal-hal seperti itu.

Selain itu, Orang Nomor satu di Kapuas Hulu ini juga berterima kasih kepada panitia yang telah bersusah payah mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan MTQ ini. beliau juga berharap melalui MTQ ini bisa muncul Qori/Qoriah  terbaik yang nantinya bisa mewakili Kapuas Hulu di kegiatan  yang lebih Besar. 
Pembukaan MTQ Ke-25


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng