Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » 6.431 Mahasiswa-Mahasiswi Untan ikuti Ospek

6.431 Mahasiswa-Mahasiswi Untan ikuti Ospek

On Tuesday, September 2, 2014 | 12:59 PM

Pontianak. Sukanews Selasa (2/9/2014) Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) pagi tadi dimulai. Kegiatan yang menjadi awal mahasiswa baru memasuki dunia kampus diawali dengan upacara di halaman Rektorat Universitas Tanjungpura. Upacara tersebut dibuka langsung oleh Rektor Untan Prof. Thamrin Usman, DEA.

Presiden Mahasiswa Untan Rahmat Syaiful berharap PMB tahun ini berlangsung secara aman dan damai. "Tahun ini kita harapkan tidak ada kejadian apapun, seluruh pihak bem dan panitia fakultas sudah sepakat dan berkomitmen untuk menggelar ospek dg tentram. Semoga tidak oknum yang memulai atau memicu perselisihan", tegasnya.

Total mahasiswa baru Untan tahun ini berjumlah 6431 jiwa. Rencananya kegiatan PMB akan berlangsung selama tiga hari,  dimulai hari ini dan berakhir pada hari kamis. Dari SK Rektor mengenai kegiatan PMB terdapat poin-poin tentang aturan pembinaan mahasiswa baru. Diantaranya larangan kekerasan fisik dan pembatasan jam kedatangan serta pemulangan mahasiswa baru. Mahasiswa baru tidak boleh datang sebelum pukul 07.00 wib dan tidak boleh dipulangkan oleh panitia selambatnya pukul 17.00 wib. (Mat)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng