Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Ospek Unik Ala FE UNTAN

Ospek Unik Ala FE UNTAN

On Tuesday, September 2, 2014 | 2:06 PM

Pontianak Sukanews. (2/09/2014) Berbeda dengan kampus lainnya, Fakultas Ekonomi Universitas Tanjung Pura menyelenggarakan Penyambutan Mahasiswa Baru di Aula Bank Indonesia. Sebanyak kurang lebih 900 mahasiswa baru baik reguler A maupun reguler B mengikuti agenda ini.

Acara dibuka oleh Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Thamrin Usman pada pukul 09.00 wib. Dalam pembukaan acara tersebut juga diadakan penandatangan MoU pemberian beasiswa oleh Bank Indonesia kepada Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura.

Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan seminar mengenai Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pada sesi sore harinya kegiatan dilanjutkan dengan bedah buku "From Zero to Hero" oleh Sholihin Abu Izzuddin Motivator sekaligus penulis buku best seller.

Kegiatan PMB yang kami lakukan sedikit berbeda fakultas lainnya, kami memang merancang lebih pada arah keprofesian ungkap Jefri Ketua BEM Fakultan Ekonomi. Kami mengenalkan kepada adik-adik mahasiswa baru akan bidang yang nantinya akan mereka geluti imbuhnya.

Besok rencananya kegiatan PMB akan diadakan di Magister Manajemen. Sedangkan hari terakhir akan dilakukan di Fakultas Ekonomi dan ditutup dengan penanaman pohon di area kampus. (bara)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng