Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Asosiasi Pengusaha Muda Muslim Pontianak Bertekad Mewujudkan Anak Muda Berwirausaha Mandiri

Asosiasi Pengusaha Muda Muslim Pontianak Bertekad Mewujudkan Anak Muda Berwirausaha Mandiri

On Thursday, January 29, 2015 | 5:40 PM

Semangat entrepreneurship dikalangan anak muda saat ini terlihat tumbuh sangat pesat, beberarapa anak muda Pontianak belum lama ini membentuk Asosiasi Pengusaha Muda Pontianak (APMP).

Dalam pertemuan anggota yang kedua, Kamis (29/1/2015), bertempat di Cafe Radix Jl Ampera yang juga dimiliki oleh anggota APMP, Sabhuan koordinator APMP mengatakan temu anggota kali ini Bertujuan untuk berbagi info dan mengingat kembali tujuan awal pendirian APMP.

"Asosiasi ini kita buat agar kita sebagai pengusaha muda bisa memberikan kontribusi positif bagi Kota Pontianak, minimal kita bisa memberikan energi positif untuk anak muda pontianak untuk berwira swasta", ujar owner bimbel Nurul Ilmi.

Sabhuan juga menambahkan dengan keberadaan APMP bisa membantu kesulitan yang dialami oleh anggota APMP.

Ditempat yang sama Eko Novianto, owner Raja Aqiqah mengatakan keberadaan APMP ini juga bisa memberikan pelatihan kewirausahaan bagi anak muda Pontianak. "Asosiasi ini tempat kumpulnya anak muda yang punya semangat dan kemauan yang tinggi untuk berwirausaha", ujarnya.

Anggota APMP saat ini berjumlah 24 orang dari berbagai latar belakang usaha, Syahroni penanggung jawab keanggotaan mengatakan pertumbuhan keanggotaan APMP cukup pesat. "Dari Awal pembentukan APMP anggota awal hanya sebanyak 18 orang, sekarang sudah 24 salah satunya bang Yandi owner Raihan Grup", ujar owner Chickenia.

APMP rata rata diisi oleh anak muda usia 20 sampai 38. Pada pertemuan kedua ini APMP akan melalukan pendataan kembali latar belakang usaha anghota serta akan dibuat media usaha sebagai publikasi jenis usaha masing-masing anggota. (msr)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng