Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Diskusi Marketing Bisnis Mahasiswa Untan

Diskusi Marketing Bisnis Mahasiswa Untan

On Sunday, February 1, 2015 | 2:05 PM

Pontianak. Mahasiswa Untan yang tergabung dalam Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) melaksanakan diskusi ringan tentang Marketing usaha.

Acara yang diadakan oleh Inkubator FE Untan, Minggu (1/2/15), diikuti oleh mahasiswa Untan, yang mendapatkan bantuan dari PMW Untan. Diskusi yang berlangsung di gedung Inkubator FE Untan Jl Daya Nasional menghadirkan Arif Rahman, alumni PMW tahun 2010 yang kini merintis usaha laundry dengan nama "Campus Laundry".

Dalam penyampaian materinya, Arif banyak memberi masukan terkait jenis usaha, baik jasa maupun usaha lainnya. "Dalam jenis usaha apapun, terlebih usaha yang mengandalkan jasa atau pelayanan maka kualitas menjadi nomor satu", ujar Arif yang memulai usaha jual beli komputer.

Di tempat yang sama Aji, koordinator Inkubator FE Untan mengatakan diskusi bisnis ini sering kita lakukan dan bertujuan untuk memberikan bimbingan dan semangat bagi peserta PMW. "Sengaja kita hadirkan alumni PMW yang kita bilang sukses, agar peserta bisa melihat langsung seniornya yang sukses dan bertahan", ujarnya. (bara)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng