Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Bupati Lantik Pejabat Eselon

Bupati Lantik Pejabat Eselon

On Thursday, April 11, 2013 | 5:18 AM


sukanews.com PUTUSSIBAU. Rotasi dan promosi pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu di lakukan Bupati AM Nasir SH. Mulai dari eselon II, III dan IV yang belum lama ini di ambil sumpah dan janji.
Dalam pelantikan ini, 63 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari 1 orang pejabat eselon II, 11orang pejabat eselon III, dan 51 orang pejabat eselon IV diambil sumpah jabatannya. Pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tersebut turut dihadiri sejumlah Kepala SKPD Kabupaten Kapuas Hulu dan jajaran Forkumpinda Kabupaten Kapuas Hulu. Pejabat yang mengalami rotasi adalah Nusantara Gawat, S.Sos, MM. Gawat menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang dengan meninggalkan jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Peternakan.
Bupati AM Nasir SH mengatakan langkah penyegaran itu merupakan wujud untuk menggapai akselarasi pembangunan yang maksimal di Kabupaten Kapuas Hulu. Oleh sebab itu ia berpesan agar 63 orang pejabat yang telah diberikan amanah tersebut melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik mungkin.
“Ini hendaknya dipahami untuk meningkatkan akselarasi pembangunan dari Pemerintah Kabupaten  Kapuas Hulu. Tuntutan, keinginan dan harapan masyarakat tentunya harus direspon dengan sesegera mungkin,” pesan Bupati.
Nasir juga mencanangkan kedepannya Kapuas Hulu dapat menerapkan sistem lelang jabatan. Dengan demikian komitmen dalam membangun daerah akan lebih nyata, disamping menonjolkan sisi transparansi. (ln13)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng