Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » , » Komunitas Motor Kros Hulu Gurung

Komunitas Motor Kros Hulu Gurung

On Thursday, September 26, 2013 | 1:58 AM


Ternyata di Hulu Gurung Ada Komunitas Motor Kros

GOALOLEH    Irwan     Ikuti di twitter

Masa muda adalah masa pencarian jati diri, dan  tidak heran jika kita kadang-kadang melihat sesuatu yang aneh bahkan mengundang bahaya yang dilakukan oleh anak-anak muda dalam menyalurkan hobinya. seperti yang dilakukan oleh anak-anak muda ini di kecamatan hulu gurung. 

Dengan hanya bermodalkan Motor Rakitan  dan Alat Pelindung yang seadanya mereka membentuk sebuah komunitas Motor Kros di Kecamatan Hulu Hurung. Kegiatan yang terbilang ekstrim dan memicu andrenalin ini mereka lakukan rutim setiap hari kecuali ketika cuaca hujan. Dan sering kali disetiap ada latihan selalu ramai masyarakat sekitar hulu gurung yang menonton aksi mereka.

Komunitas yang baru terbentuk beberapa bulan ini beranggotakan 6 orang, diantaranya Giok ( Nanga Tepuai), Roni (Nanga Tepuai), Misu (Lubuk Antuk), Mali (Mubung), Osas (Mubung) dan Erwin (Parang). mereka mengatakan bahwa komunitas ini terbentuk karena dilatarbelakangi oleh hobi mereka yang sama, yaitu mengendarai  motor serta dikarenakan sebagian besar dari mereka pandai dalam servis motor, mereka bisa merakit sendiri motor yang biasa menjadi motor yang bisa digunakan untuk Motor Kros.

ketika ditanya mengenai tempat latihan mereka mengatakan bahwa mereka belum memiliki tempat latihan khusus.  “untuk saat ini kami masih latihan menumpang di lapangan bola Al Jihad dan Lapangan Sepak Bola sungai terus”. kata misu salah satu anggota komunitas motor kros. 

Dan kedepannya mereka berharap dikecamatan Hulu Gurung terdapat tempat latihan yang khusus untuk motor kros. sehingga mereka tidak harus menumpang dilapangan sepak bola dan dapat latihan dengan leluasa.. Harapan mereka juga kedepannya komunitas ini bukan hanya untuk menyalurkan Hobi saja, tetapi juga bisa mengikuti beberapa turnamen yang resmi dan bisa mendapatkan juara. Dan dengan adanya tempat yang khusus untuk latihan serta adanya perhatian dan pembinaan, anak-anak muda yang punya hobi yang sama dapat menyalurkannya dengan baik dan tidak menjadikan jalan raya dan fasilitas umum sebagai tempat latihan dan main-main.isi 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng