Headlines News :
http://picasion.com/i/1URpX/
http://picasion.com/i/1UScV/
Home » » Napi Wanita Lapas Singkawang Diduga Hamil

Napi Wanita Lapas Singkawang Diduga Hamil

On Wednesday, November 6, 2013 | 10:39 AM

Ilustrasi
Kabar mengenai narapidana hamil memang sempat membuat heboh awak media yang baru mengetahuinya. Meski, tidak ada yang tahu darimana informasi tersebut berasal. Informasi yang dihimpun Tribunpontianak.co.id, kabar mengenai narapidana hamil diketahui setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan

GOALAdhittia Egha Perdana     Ikuti di twitter     SUMBER : Tribun Pontianak

Narapidana wanita di Lapas Klas IIB Singkawang diisukan hamil. Kabar tersebut merebak, dalam waktu yang singkat kabat tersebut menjadi heboh di Singkawang.
Kalapas Singkawang, Setia Budi Irianto saat dikonfirmasi mengenai hal itu, tak membantah dan tidak juga membenarkan. Budi hanya mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap narapidana untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut.
"Sementara ini, belum bisa menyampaikan informasinya. Kita akan melakukan pemeriksaaan," ungkapnya kepada Tribunpontianak.co.id,Selasa (5/11/2013).
Sementara itu, kabar mengenai narapidana hamil memang sempat membuat heboh awak media yang baru mengetahuinya. Meski, tidak ada yang tahu darimana informasi tersebut berasal. Informasi yang dihimpun Tribunpontianak.co.id, kabar mengenai narapidana hamil diketahui setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan.
Diketahui, urin dari narapidana yang sampai saat ini belum diketahui namanya itu, menerangkan napi positif mengandung.
Penulis: Nasaruddin
Editor: Jamadin


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1USKG/
 
Support : Bang Eceng | Template | @Adhittia_Egha
Copyright © 2013. Suara Uncak Kapuas - All Rights Reserved
Dirancang Oleh Adhittia Egha Atau Bang Eceng